Monday, March 31, 2014

Cara Pengobatan Paru-Paru Basah

Paru-paru Basah
Cara Pengobatan Paru-Paru Basah
Cara Pengobatan Paru-Paru Basah - Apakah yang dimaksud paru-paru basah? Paru-paru merupakan salah satu organ terpenting dari tubuh manusia, karena paru-paru berfungsi menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Paru-paru termasuk kedalam respirasi atau sistem pernapasan dan berhubungan dengan sirkulasi(sistem peredaran darah). Bila paru-paru mengalami suatu kondisi dimana terjadi penumpukan cairan didalam rongga pleura dengan jumlah yang tidak normal maka itulah paru-paru basah.
“Sebenarnya di dunia medis tidak ada istilah paru-paru basah. Kemungkinan yang dimaksud oleh sebagian besar orang adalah effusi pleura” pernyataan tersebut diungkapkan oleh Dr. Faisal Yunus.

Dalam masyarakat indonesia penyebab effusi pleura terbesar adalah karena tuberkulosis. Para penderita effusi pleura kebanyakan akan merasakan gejala sesak napas, sering batuk yang disertai dahak, dan rasa nyeri di dada. Jadi, penyebabnya bukanlah karena udara dingin, atau tidur dengan kipas angin yang diarahkan ke tubuh.

Gejala Dari Paru-paru Basah
  • Batuk berdahak (pada hari-hari pertama mungkin batuk kering)
  • Rasa sakit di dada
  • Rasa lelah
  • Sakit kepala ringan
  • Sakit-sakit pada badan
  • Demam
  • Mata berair
  • Sakit tenggorokan
Pengobatan
Untuk pengobatan kami menyarankan kepada anda untuk mengkonsumsi obat paru-paru basah alami atau lebih tepatnya obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat ini mempu mengobati berbagai penyakit dalam maupun luar, dan juga sangat efektif serta aman bagi tubuh.

Cara Pengobatan Paru-Paru Basah
QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas pilihan dengan nama spesies "Golden Stichopus Variegatus" yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Didalam teripang ini mengandung zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh dan juga bagi penderita penyakit paru-paru basah. Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial (Cara Pengobatan Paru-Paru Basah). 11 diantaranya adalah : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan paru paru basah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, menyelaraskan enzim dan hormon, serta membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh.

Ada yang melakukan penelitian terhadap teripang emas ini yaitu seorang professor dari Universitas Kebangsaan Malaysia, yang bernama Prof. Ridzwan Hashim. Beliau mengungkapkan kepada publik mengenai teripang emas, bahwa teripang tersebut dapat menjadi antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Bila anda masih ragu dengan legalitas QnC Jelly Gamat anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0823.2011.4649 kami caranya sebagai berikut:
 

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format QRO

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:

Cara Pengobatan Paru-Paru Basah

Cara Pengobatan Paru-Paru Basah

No comments:

Post a Comment