Wednesday, April 9, 2014

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung

Cara Mengobati Penyakit Polip HidungCara Mengobati Penyakit Polip Hidung - Polip hidung ialah suatu pertumbuhan neoplasma yang terjadi didalam rongga hidung akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal. Sehingga penderita merasa susah bernafas dan pilek.

Jenis polip hidung
Tunggal, pertumbuhan polip hanya satu.
Multi, pertumbuhan polip lebih dari dua.

Gejala
Hidung terasa mampet
Penciuman menurun
Pilek berkepanjangan
Hidung meler

Beberapa penyakit dan kondisi yang berhubungan dengan polip hidung.

Asma
Rhinitis Alergika
Sinusitis Kronis
Intoleransi Aspirin
Intoleransi Alkohol

Penyebab
Ada beberapa faktor yang dinganggap menjadi penyebab polip hidung ini yakni alergi dan peradangan yang telah lama dan berulang-ulang.

Pengobatan
Obat semprot hidung yang mengandung corticosteroid kadang bisa memperkecil ukuran polip. Tapi obat semprot ini tidaklah menghilangkan polip.

Jadi obat apa yang dapat menghilangkap polip?

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung
Kami mempunyai obat jelly gamat gold-g, obat ini mampu mengobati atau menghilangkan polip hidung tanpa opersi. Jelly gamat gold-g dapat menggumpalkan dan mencegah sel kanker pada konsentrasi 50 mikrogram, dan menghancurkannnya. Selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang/Cucumber yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.
Teripang menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

RWR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
RWR : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format RWR

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung

No comments:

Post a Comment