Wednesday, November 5, 2014

Obat Dispepsia

Obat Dispepsia - Masyarakat kita umumnya tidak mengenal apa itu dispepsia, tak ayal mereka sering menganggap kondisi tersebut adalah biasa. Dan apakah itu dispepsia? Dan apa obat dispepsia yang paling ampuh?

Obat Dispepsia

Dispepsia

Kondisi ini merupakan salah satu nama untuk gangguan pada lambung. Atau bisa disebut salah satu dari penyakit yang menyerang lambung. Dispepsia adalah suatu penyakit yang diakibatkan berlebihannya asam lambung, dan umumnya rasa nyeri berlangsung di bagian sisi atas perut.

Penyebab

  • Infeksi bakteri Helicobacter pylori
  • Menderita Gastritis
  • Menderita Hiatus Hernia
  • Menderita Kanker Esofageal
  • Menderita Kanker Gaster
  • Mengalami Penyakit Refluks Gastroesofageal
  • Menderita Ulkus Peptikum, Ulkus duodenum

Tanda-tanda

kebanyakan penderita mengalami mual, kadang di barengi muntah, nyeri ulu hati, tidak nyamannya perut, begah, sering bersendawa, sering kentut, cepat kenyang. Tanda-tanda ini dapat berlangsung berulang.

Pengobatan yang paling ampuh untuk dispepsia


Pengobatan yang tepat dalam mengatasi salah satu penyakit lambung adalah dengan obat herbal. Obat herbal dapat berkerja secara efektif dan tidak menimbulkan efek samping. Salah produk obat herbal yang sudah tersohong akan khasiatnya adalah jelly gamat gold-g. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus".

Obat Dispepsia

Banyak para ahli yang mengungkap khasiat teripang emas dari penelitian yang telah dilakukan mereka. Terdapat 50 jenis zat yang sangat bermanfaat untuk pengobatan. Diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide dan banyak lagi. Proteinnya baik sekali untuk pencernaan, kolagen mampu mengurangi masalah lambung, serta antiseptik alamiah dalam jelly gamat pun dapat membunuh virus, bakteri penyebab gangguan pencernaan. Selain itu kandungan lainnya diantaranya: chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) memperbaiki kondisi kesehatan seseorang maka penyakit gangguan pencernaan yang mungkin sedang anda alami pun perlahan-lahan akan sembuh.

Dan dengan Kandungan gizi lengkap dalam jelly gamat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan serta memperbaiki sel-sel, dapat mengatasi peradangan dalam pencernaan. Sehingga Jelly Gamat Gold G sangat berkhasiat atasi gangguan pencernaan atau sebagai obat dispepsia tradisional.

Untuk legalitas anda bisa lihat dengan mengklik gambar dibawah ini:

Obat Dispepsia

Anda mungkin menginginkan obat dispepsia tersebut, nah anda bisa langsung mengirim SMS ke no 0853.5376.3726, dengan format sebagai berikut:
RWR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
RWR : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format RWR

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.


Untuk informasi lebih jelasnya anda bisa klik gambar dibawah ini

Obat Dispepsia

Obat Dispepsia

No comments:

Post a Comment