Tuesday, May 12, 2015

Cara Mengobati ISPA

Cara Mengobati ISPA

Cara Mengobati ISPA - Kefektifan pengobatan dengan menggunakan obat, sederhananya tidak dapat membunuh virus yang berada dalam tubuh manusia. Namun dengan adanya obat yang terbuat dari bahan-bahan alami atau obat herbal, virus yang berada dalam tubuh dapat segera diatasi, misalnya pada penyakit ISPA atau Infeksi Saluran Pernapasan Akut. Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu obat herbal atau obat tradisional yang terbuat dari teripang emas pilihan, kandungan didalam mampu mengobati penyakit ISPA.

Sedikit Mengenai ISPA
Organ pernapasan merupakan organ yang mengalami kondisi tidak baik atau mengalami ISPA, organ tersebut diantaranya sinus, tenggorokan, saluran udara, atau paru-paru. Kondisi yang dialami oleh organ tersebut adalah berupa infeksi. Akibat dari ISPA ini keadaan pada sistem pernapasan dapat terganggu.

Agar kondisi tubuh penderita tidak memburuk segera tangani, bisa periksa ke dokter dan lakukan pengobatan, karena bila penyakit ini tidak segera diatasi tubuh bisa-bisa tidak dapat asupan oksigen.

Sudah jelas bahwa penyebab dari dari infeksi tersebut adalah virus yang masuk dari udara yang mengandungan mikroorganisme penyebab ISPA. Ada tiga jenis virus yang telah diketahui menyebabkan ISPA ini, diantaranya Adenovirus, Rhinovirus, Pneumokokus.

Dan gejala yang dapat terjadi pada penderita ISPA adalah,

  • Hidung tersumbat atau berair
  • Para-paru terasa terhambat
  • Batuk-batuk dan tenggorokan terasa sakit
  • Kerap merasa kelelahan
  • Tubuh merasa sakit

Cara Mengobati ISPA Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati ISPA

Pengobatan yang dilakukan dengan menggunakan obat biasa hanya meredakan gejala yang muncul. Kandungan yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G mampu membunuh virus akibat ISPA, sekaligus menangani gejalanya. Terdapat banyak sekali kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas pilihan ini, beberapa diantaranya adalah Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace , Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s).

Spesies teripang emas yang memiliki nama "Golden Stichopus Variegatus" merupakan jenis yang dipakai untuk bahan pembentuk Jelly Gamat Gold-G. Manfaat dari obat herbal ini mampu membunuh bakteri atau virus penyebab ISPA, melancarkan peredaran darah, memperkuat sistem imun, meregenerasi sel-sel tubuh, mengobati infeksi pada sistem pernapasan dan banyak lagi.

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang digunakan sebagai cara mengobati ISPA ini telah terdaftar di BPOM RI dan juga memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga kandungan didalamnya sepenuhnya aman, tidak hanya itu kemasan yang membungkusnya juga aman. Obat ini berbentuk cairan dengan dikemas oleh botol plastik berkualitas. 

Cara Pemesanan Obat Tradisional ISPA

Dengan hanya mengirim SMS Anda sudah bisa merasakan khasiatnya, caranya denga mengikuti teks dibawah ini.

RWR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :
RWR : 4 Botol : Leka Maharani : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.2xxx
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda wajib mencantumkan format RWR


Penting : Untuk pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G wajib mencantumkan format RWR dalam pemesanan melalui SMS.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara pemesanan serta harga perbotolnya, klik gambar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment