Friday, May 8, 2015

Cara Mengobati Penyakit Tipes

Cara Mengobati Penyakit Tipes

Cara Mengobati Penyakit Tipes - Bakteri yang bernama Salmonella Thypti adalah sebuah mikro organisme yang menyebabkan penyakit tipes. Timbulnya gejala-gejala tipes pada tubuh seseorang, itu menandakan bahwa bakteri penyebab tipes tersebut telah berkembang biang didalam usus.

Penyakit tipes ini sering menyerang anak-anak yang berusia diatas satu tahun, tapi tidak sedikit juga tipes ini sering alami oleh orang dewasa. Dan bakteri ini masuk ketika kita kurang menjaga kebersihan, seperti tidak mencuci tangan sebelum makan, meminum air mentah dan banyak lagi. Hal tersebut bila dilakukan kemungkinan besar bakteri Salmonella Thypti dapat masuk kedala tubuh.

Dan untuk gejal minggu pertama dari penyakit tipes ini, diantaranya:
  • Demam dengan suhu tubuh 39-40 C
  • Sakit kepala
  • Diare
  • Badan terasa lemas
  • Kurangnya napsu makan
  • Sakit perut

Cara Mengobati Penyakit Tipes Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Penyakit Tipes
Dalam pengobatan yang telah dokter berikan dan pastinya dengan obat-obatan serta dengan menerapakan gaya hidup sehat. Mungkin semua orang pernah merasakan malasnya minum obat dari dokter, nah dengan ada obat herbal Jelly Gamat Gold-G pastilah tidak akan merasakan malas lagi.

Karena obat herbal ini memiliki rasa yang khas, dimana rasanya jauh berbeda dengan obat biasa. Ini jelas karena obat herbal ini terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus". Kandungan dalam teripang emas ini sangat bermanfaat untuk mengobati tipes, dengan membunuh bakteri penyebab tipes serta dengan mengobati organ-organ (usus) yang telah mengalami infeksi, penyakit tipes dapat teratasi. Selain itu manfaat dari obat herbal ini diantaranya, mampu meregenerasi sel-sel tubuh, melancarkan peredaran darah, memperkuat sistem imun dan melancarkan pencernaan.

Kandungan gizi yang terdapat dalam kemasan botol plastik Jelly Gamat Gold-G ini antara lain, 
protein, antiseptik alamiah, kolagen, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) dan banyak lagi.

Dan obat ini telah terdaftar di BPOM RI dengan no register TI114645721. Sehingga aman untuk dikonsumsi dan pastinya HALAL. Obat ini juga mampu mengobati berbagai penyakit lainnya, dan sepenuhnya terbuat dari ekstrak teripang emas. Cara mengobati penyakit tipes dengan Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti, karena banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal atau biasa disebut obat tradisional ini.

Cara Untuk Memesan Obat Jelly Gamat Gold-G

Hanya dengan mengirim SMS kepada kami kalian sudah dapat merasakan khasiat dari obat herbal untuk tipes ini, caranya dengan mengetikan.

RWR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
RWR : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format RWR

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk informasi cara pemesanan lebih lanjut serta harga perbotolnya, klik gambar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment