Thursday, May 7, 2015

Cara Mengobati Limpa Bengkak


Cara Mengobati Limpa Bengkak

Limpa adalah salah satu organ tubuh yang mempunyai kelenjar tanpa saluran, dan berhubungan dengan sistem sirkulasi. Letak limpa ada pada kwadran kiri bagian atas dari perut tepat dibawah diafragma dan terlindung dibawah tulang-tulang rusuk kiri bagian bawah.

Fungsi limpa
Memfilter darah dan menghancurkan sel darah merah tua, bakteri-bakteri, dan partikel-partikel lain ketika mereka lewat melalui jaringan yang ruwet dari pembuluh-pembuluh darah didalam limpa.
Memproduksi Lymphocytes yang berfungsi untuk antibodi dan sistem imun

Penyebab
Membesarnya limpa dikarenakan bila si limpa diminta untuk melakukan pekerjaan berlebihan dalam menyaring atau membuat sel-sel darah, jika ada aliran darah yang abnormal padanya, atau endapan-endapan.

Gejala
Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
Mengalami kurang darah atau anemia
Gampang kelelahan
Mudah mengalami infeksi dan perdarahan

Pengobatan Dengan Obat Limpa Bengkak QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Limpa Bengkak
Obat yang teapat bagi penderita limpa bengkak adalah obat herbal, karena obat herbal sangat efektif dan aman untuk penyakit limpa bengkak. QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya. Tak hanya bisa mengobati satu macam penyakit saja, obat ini juga mampu mengobati berbagai penyakit dalam serta penyakit luar.

Jenis teripang emas ini adalah satu-satunya jenis teripang yang mengandung "Gamapeptide". Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Cara Mengobati Limpa Bengkak

Teripang/gamat kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang/gamat kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang atau gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat, selain itu ekstrak tripang dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies tripang lainnya. Aman untuk segala umur, tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya), bisa diminum maupun dioles.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0823.2011.4649 kami caranya sebagai berikut:
 

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format QRO

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami QnC Jelly Gamat secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:

Cara Mengobati Limpa Bengkak

Cara Mengobati Limpa Bengkak

No comments:

Post a Comment